Ads

Persetujuan Membayar Mahar

persetujuanSupaya anda dan kami menjaga ikatan baik dalam menggunakan metode kami maka,semua Mahar yang kami tentukan yang ada disitus kami jangan dianggap bahwa kami menilai ilmu dengan uang/harta. Namun anggaplah sebagai biaya Pengganti, Dan Mahar sudah sesuai dan sewajarnya. Sebagaimana ketika Anda Membeli Obat, Anda diharuskan membayar Mahar sejumlah uang Yang sesui, untuk kelancaran Prores pengembangan website kami kedepan. Membayar Mahar pesugihan  batin seperti Jimat,batu mulia,Minyak,atau Tasbih, Jangan di Anggap Membeli,Tapi anggaplah Beramal.
Karena mahar Anda kami Trima dengan ikhlas sepenuh hati kerana Anda menghargai waktu dan usaha orang lain yang telah membantu Anda Dalam Mengatasi keluhan atau Masalah anda. Keikhlasan sangat penting, kerana apabila Anda masih berfikir dengan prinsip jual-beli, maka Anda sendirilah yang akan sulit Mengatasi menemukan solusinya, Karena semua Permasalahan Itu yang bisa Mengatasi Diri Anda sendiri Jadi Supaya Tidak Ada Beban, Maka Harus Ihlas dan   Kami selaku Admin Juga Guru Besar kami dan beserta pengelola Website pesugihan  Sebagai   jembatannya.
Kami tegaskan pesugihan  disitus ini Hanya untuk dibolehkan Berbuat Baik,dan pesugihan  itu jembatan supaya tidak sesat maka janganlah mengganggap pesugihan  ini berhasil,karena sejatinya yang membikin keberhasilan dalam mengatasi keluhan anda adalahTuhan janganlah mempunya pemikirian seperti:pesugihan  Jimat,batu mulia,minyak pengasihan,dan lain2 terkait sarana batin yang ada disitus ini jangan sesekali  diTuhankan!!.maka bisa menyebabkan kemusyrikan.Jimat atau pesugihan  yang ada di situs kami semata untuk jembatan,bukan membuat anda 100%berhasil,yang membuat diri anda berhasil dalam menuntaskan masalah atau keluhan sejatinya diri anda sendiri yang ingin merubah hidup jauh lebih baik,dan Tuhanlah yang mengijabah semua keluhan anda,jadi bukan kami.Kami adalah sebagian kecil manusia lemah yang sejatinya prinsip kami adalah memohon,berdo,a,dan meminta kepada Tuhan,karena Tuhan maha memberi.Sekali lagi pesugihan  ini Tidaklah Berarti,Tidak Boleh Untuk Ketergantungan,semua pesugihan  berbentuk jimat, batu mulia,minyak, Tasbih, cincin, akik, gelang, atau kalung, Semua Tidak ada kekuatanya Tanpa Ijin Tuhan.Kami hanya Riyadho dan Berusaha, dengan meditasi Meminta KekutaNYA.Jimat/Minyak Dan Ilmu Pengasihan Atau Metode yang ada di Situs kami hanya boleh digunakan untuk tujuan kebaikan.Mari Sama-sama Yaqin Ke Maha yang serba Bisa Yaitu Tuhan yang maha esa,dan Tolak ukur kebaikan adalah tidak merugikan diri sendiri, tidak merugikan orang lain dan tidak merugikan alam. Apabila disalahgunakan biasanya akan terjadi kesialan dalam hidup,Dan Akan Luntur Serta Sia-sia.Kesialan itu adalah peringatan yang diberikan Allah kerana Allah sayang kepada Anda. Apabila Anda bertaubat, maka keberkahan akan kembali lagi kepada Anda.
Anda Membayar Kami dengan Mahar yang sekadar untuk mengganti jerih payah kami, bukan untuk membeli berkah atau manfaat ilmu Atau Metode kami..
Ketika Anda memesan dan Memakainya dari situs kami, kami menganggap Anda sudah memahami penjelasan-penjelasan mengenai layanan yang ada disitus kami dan yang anda pesan. Oleh kerana itu, sebelum memesan Cobalah membaca dengan cermat keterangan mengenai Metode-metode Yang kami Berikan supaya disaat anda ganti dengan Mahar sesui dengan niat anda.
Perlu kami pertegas, Apabila masih ada Kepikiran Untuk Membeli maka yang Anda bayar sesungguhnya adalah hanya wujud nya atau fisik bahan Yang kami buat seperti jimat, minyak,Tasbih,Gelang,Kalung,batu muliaYang terkait diMaharkan di situs kami Sekali Lagi yang Anda beli tidak lebih dari apa yang Anda terima atau yang kami kirimkan kealamat Anda, Anda tidak akan bisa mendapatkan keberkahan sebagaimana yang kami terangkan Kerana manusia hanya mampu berusaha dan Allah-lah yang memberi kita Kekuatan.Demi Keberhasilan Anda dalam mendapatkan berkah Dan Mengatasi Keluhan, Anda haruslah menyeimbangkan antara usaha lahir dan batin. Kami meyakini, formula Berhasil adalah 50% usaha lahir (usaha nyata) dan 50% usaha batin (usaha spiritual). Metode Yang Kami Terapkan merupakan usaha batin yang harus Anda lengkapi dengan usaha nyata.Dan Bukan Bin Salabin, Semua Itu Datanya Dari Tuhan.
Metode Atau Cara Yang kami Berikan Adalah sarana usaha batin sebagai pelengkap usaha lahir yang Anda lakukan. Prinsipnya, manusia berusaha, Allah yang menentukan hasilnya. Berdasarkan pengalaman kami, dari laporan para klien yang Mengamalkan Metode prasana disitus ini  Dan Metode Lainya dengan penuh keseriusan, tingkat keberhasilan 90%. Di Tangan Anda sendiri, Kami sebagai Jembatan.Setiap pemesanan secara Online Atau jarak Jauh Anda akan mendapatkan Panduan Tertulis seperti yang and abaca ini , Baik Itu berupa Teks Dari Tangan Ada Juga Yang Diprint ,Tergantung Metode Pesananya.Anda Juga Bisa Berkonsultasi Langsung Dengan Guru kami Selaku Pimpinan Padepokan Melalui media email, atau pin bb,untuk proses mudahnya Kami Sarankan Konsultasi Keluhan Melalui telpon,karena ditelpon sama halnya menandakan bahwa anda benar benar serius dalam urusan ini.Manfaat Metode Yang di Tuangkan di website adalah berdasarkan penuturan para guru, berdasarkan keterangan di kitab, Dan sebagian berdasarkan pengalaman pribadi,Jika Terdapat Perbedaan Anggap saja Keunikan dan Tujuanya sama.Dan pesugihan  Juga Bisa Dipakai Berbagai Keyaqinan kesemua agama .
SHARE

Author

Hi, Its me Hafeez. A webdesigner, blogspot developer and UI/UX Designer. I am a certified Themeforest top Author and Front-End Developer. I'am business speaker, marketer, Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar